01 April 2012

WRATH OF THE TITANS


pic taken from google


Baruuu aja gw nonton film ini... film nya cerita tentang dewa2an gitu deh...

Seperti ini sinopsis nya (gw copas dr www.21cineplex.com)

Satu dekade setelah kekalahannya, Perseus (Sam Worthington) - putra zeus (Liam Neeson) - mencoba untuk hidup lebih 
tenang disebuah desa nelayan dan menjadi orang tua tunggal bagi putranya berusia 10 tahun, Helius
Sementara itu, sebuah pergolakan terjadi antara para dewa dan Titan. Terbuai oleh sifat kemanusiaan, para dewa 
kehilangan kendali atas tawanan Titan dan pemimpin mereka yang ganas, Kronos - ayah dari Zeus, Hades dan Poseidon. 
Tiga serangkai ini telah menggulingkan ayah mereka, meninggalkannya di jurang suram Tartarus, sebuah penjara 
yang terletak jauh di dalam gua bawah tanah. Perseus tidak bisa mengabaikan panggilan jiwanya ketika 
Hades, bersama dengan putra Zeus, Ares, membuat kesepakatan dengan Kronos untuk menangkap Zeus. Kekuatan para Titans semakin kuat dan mereka berusaha melenyapkan neraka dari bumi


Kurang lebih cerita ttg anak dr Dewa Zeus yang terkenal itu... ky cerita mitos... tp ga menutup kemungkinan ada juga orang2 yang memang percaya tentang legenda ini.


Kalo gw sih liat dr sisi positif nya aja... Menurut gw film nya lumayan... alur ceritanya mudah ditebak... efek2 nya yang pasti keren khas film2 Hollywood yg memang oke.


Pas nonton, ada adegan di bagian ampir abis, yang ceritain Kronos yang konon adalah papanya dr Dewa Zeus itu murka, dia keluar dr tempat "persembunyian"an selama ini. Di film ini, sosoknya ky monster bara panas hehehe yang dilapisi lelehan magma (ceritanya dia keluar dari gunung berapi gitu..) sosoknya gedeeeeeeee bgt, dan saat dia ninjuin kepalan tangannya ke tanah, bumi itu ky kena bom nuklir WUUSSSSSSHHH ... saat dia gerakin tangannya, lelehan bara api itu terbang kesana kemari dan turun ke bumi bak hujan api meteor... DUAARRRR DUAAARRR DUUAARR.... 


Hmmm, tiba2 gw keinget sama Tuhan... gitu kali ya kalo Tuhan murka sama bumi ini... begitu hebatnya Dia, sampe kalo dia ngibasin tangannya mungkin bumi bisa hancur... tapi tentu saja Tuhan bukan Tuhan yang sejahat itu... 
Gw cuma kagum dan ngebayangin apa yang bisa Tuhan lakukan sama dunia yang kecil ini... Did you ever imagine???How big the world is, how big the universe is... And How big our God is...


Sepanjang film ini , gw inget sama Tuhan, dan tanpa sadar gw ngebayangin dan bahkan membandingkan Tuhan dengan tokoh2 cerita di film ini... Dewa Zeus yang katanya Dewa, dia ternyata ga immortal, tetep bisa mati dan lemah, bahkan kekuatannya bisa diambil Dewa yang lain... tapi Tuhan kita... tentu Dia Tuhan yang hidup dan abadi... Dia Alfa dan Omega, ga ada kekuatan lain yang bisa ngalahin kekuatanNya...
Dewa2 itu saling menghianati, saling menjatuhkan... Tuhan kita? tentu saja, Dia GA AKAN pernah mungkin menghianati kita, because He loves us more than everything...
Banyak hal2 lain yang tiba2 terlintas di pikiran gw saat nonton film ini... dan semua itu makin menguatkan gw, kalo Tuhan itu bener2 TIADA BANDINGANNYA... How Great You Are Lord... I thank You for each Lovely Day You give to me.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar