18 Maret 2012

About Disdus

Akhir2 ini gw sering banget denger yang namanya disdus. Disdus itu semacam toko online yg promosiin bbrp vendor yang jadi customernya. Mereka kasih discount2 tertentu, untuk barang2 tertentu juga yang pastinya dijual lewat web nya si disdus ini. 

Akhirnya gw coba liat, dan hmmmm menarik juga  menurut gw, soo, akhirnya gw sign in sebagai member... gampang koq, ga pake syarat apa2... cm isi biodata, dll... voila... jadilah member disdus.

Kalo udh jadi member disdus, setiap kali mereka ada produk baru, mereka bakal kirim email ke kita. Jadi ga akan ketinggalan info. Selama gw jadi member disdus ini gw udh beberapa kali transaksi, dan so far sih aman... cara bayarnya juga gampang. Karena gw punya ID klik BCA, jadinya gw pake cara bayar itu, lebih gampang... dan bisa langsung gw bayar sambil online :)

Rata2 sih mereka tawarin produk, kaya flashdisc, camera, sampe LCD n HP pun ada, cuma mungkin ga semua orang percaya ya buat beli barang elektronik via online, apalagi harganya yang ga bisa dibilang murah. Selain itu banyak voucher makan juga, plus yang bikin mupeng... beragam paket liburannnnn, lokal sampe mancanegara... (pengen liburaaaaannn)

Disini gw mo coba review beberapa produk yang pernah gw beli dari si disdus ini:
yang pertama kali gw beli adalahhh, voucher cuci mobil!!! yesss cuci mobil... lupa berapa duid gw belinya, tapi menurut temen yang ngerti soal percucian mobil, harga segitu itu termasuk murah. 

Selanjutnya gw beli voucher makan di Jimbaran Seafood, Bandung. Kalo ga salah sih voucher itu buat makan 4 orang... hmm lumayan... keliatannya enakkk, dan ternyataaaa, sorry, tapi yang ini agak mengecewakan, maksudnya makanannya ga terlalu oke menurut gw sih. sorry....

Trus sempet beli juga voucher Cold Stone Ice Cream, udh pada tau kan kl Cold Stone itu mmg enakkkkk...

tampaknya kurang lebih kaya gitu (foto ini gw ambil dr google)
yaa mirip2 lah, n yang pasti gw bisa makan es krim itu ber-4, bahkan ber-5 juga cukup hahahaha...worth it sekaleeeee...

Dannn, karena gw mulai nyetir mobil sendiri, kadang mata gw ga tahan sm silaunya, n gw butuh sunglasses, kebeneran banget pas buka disdus ada promo SpEX Symbol Sunglasses... harganya sekitar 80rb an plus ongkos kirim jadi sekitar 100rb an... Sunglasses yang gw pilih kaya gini..
cute juga, lengkap sama pouch nya... Pas lagi jalan ke mall, gw sempet liat kacamata yang sama dengan harga 200rb an... lumayaannn berarti bener2 murah yang gw beli xixixi

Dan ini...
hahahaha i'm crazy about korean cosmetics.... pasti udah ga asing sama yang namanya BB Cream kan... sebenernya gw punya pilihan BB Cream gw sendiri, tapi pas liat promo ini, ga tahan buat ga beli... harganya cm 100rb an... dan karena kulit gw termasuk yang ga cerewet, so far sih cocok2 aja pake ini, enak dipakenya, terasa lebih ringan dari BB Cream yang selama ini gw pake, cuma mmg coverage nya kurang banget... gw liat di kemasannya masih ada harganya nempel 250rb hehehehe buat yang ini gw rasa udh hemat juga..

Ada 1 voucher minuman yang ga sempet gw pake, dan udh keburu expired..hik hik hik

Dan iniiiiii yang terakhir gw beli... dan baruuuuu aja gw pake...
Voucher makan Goelali Bistro, Bandung... ga tanggung2 gw beli 3 voucher hahahahahaha, 2 voucher Chicken Cordon Bleu dan 1 voucher Taco & Quessadillas...

Oh ya, tambahan dari si Goelali Bistro ini, karena gw dtg antara jam 11.00 - 15.00 gw masih dapet gratis sop buat, ga tanggung2 3 mangkok!!!! karena gw pake 3 voucher hahahaha luar biasaaaa karena gw yakin ga akan sanggup abisin semuanya, akhirnya gw kasih si mba nya 2 mangkok sop buah itu...

Sejauh ini sih program Disdus menguntungkan buat gw, ada 1 yang pengen banget gw coba... paket liburannya... tapi gw agak ragu sama vendor tour nya.... :) mungkin laen kali perlu dicoba juga.

So, itu semua review gw aja, mohon maaf kalo ada yang tidak berkenan... oh ya, satu lagi, semua gambar2 ini gw ambil dari mbah google yang tercinta... kecuali 2 foto terakhir... jadi maaf juga kalo ada yang ngerasa fotonya gw ambil... PEACE....

Still.. it's a Lovely Day...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar