18 Maret 2012

My Lovely Dog

It's a Lovely Sunday!

Hari ini karena gw iseng liat2 foto doggy gw, rasanya kangeeeeeennn banget sama doggy gw yang satu itu. Semenjak gw married dan pindah rumah, jadi jarang banget ketemu sama anjing nakal yang genit itu hahahaha...

Her name is Molly, actually... tapi ga ngerti kenapa nyokap gw manggil dia Molen... jadilah akhirnya namanya berubah jadi Molen... Cute name menurut gw hahahaha

This is her...

hahaha kerjaan bokap gw yang kasih frame foto dia...
She's cute isn's she?
Yessss she is Pug... keliatannya sih dia campuran, maklum lah, anjing ini dikasih temennya bokap...

Waktu pertama kali dia datang ke rumah... OMG!!!! kurussss, kecilll, dan jeleeeekk.... tapi lama2 mulai gendud n jadi lucu... we all love her...

Kehadiran dia di rumah jadi temen buat nyokap n bokap yang sering di rumah. Lama2 bahkan dia udh kaya adik gw yang paling kecil... Bonyok bener2 memperlakukan dia kayak baby... OMG.. Kayaknya mereka udh pengen cucu...

Kelakuan dia bener2 bikin gemessssss, yang paling lucu, kalo tidur dia ngorok!! keras bangettttt... dan manjanyaaaa ituuuuuu ampunnnn deh.

Yang paling dia suka:
Tiduran diatas bantal kursi dan ngejatohin semua (kl ditinggal pergi pasti itu semua bantal udh berserakan)
Candy!! suka banget permen, bahkan permen mint juga dia suka
Roti!! ckckck
Sendal orang2 rumah buat ditidurin diatasnya (kl dia mo tidur suka ga mau lepas dari nyokap, jadi alhasil sendal nyokap gw diambil dia sebelah buat jadi temen tidur)

Yang paling dia ga suka n takut
Temen bokap gw (ga tau kenapa tapi tiap temen bokap yang satu itu dateng, dia bener2 ga berenti ngegonggong n ketakutan...anehhh)
Anak-anak kecil yang ribut di depan rumah (wuiihhh dia bisa ketakutan n marah kl denger suara anak kecil lari2 sambil teriak2)
Petir n fireworks plus petasan (takut banget dia, sampe lari2 kesana kemari ketakutan, kasiaaaann deh kalo ninggalin dia pas new year's eve)
Dipegang tangan or kakinya (ga ngerti kenapa... setiap mo dipegang pasti diumpetin tangan or kakinya)

Well, gimana pun gw sayang banget sama dia, ga rela rasanya kl dia disakitin orang2... I love you molennnnn... muaacchhh...

But thanks God we still have a Lovely Day....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar