10 Oktober 2012

Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner




Waktunya buat review review lagiiiii.... Kali ini review tentang Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner.

Sebenernya, gw bukan tipe yang suka mencoba segala make up dan mereview semua sih... apa yang gw review disini adalah semua make up yang memang gw pake buat keseharian gw.. lagipula gw bukan make up junkies hihihi, gw tipe orang yang suka make up aman, secaraaaaa ilmu make up gw juga termasuk standard hahahaha...

Okey balik ke topik...
Jadi, ceritanya gw lagi nyari2 eyeliner yang bagus, tahan lama dan ga smudge... setelah gw googling, akhirnya pilihan gw jatuh kepada si Holika Holika ini... kenapa gw pilih pencil eyeliner?? sebenernya karena gw mo pake tuh eyeliner buat bagian bawah mata, gw ga suka pake gel eyeliner buat bagian bawah mata, sekarang ini gw pake gel eyeliner dari Etude yaitu Drawing Show Creamy Liner yang bakal gw review nanti nanti ya hihihi... kalo buat atas mata, pilihan gw tetep gel eyeliner paling mantab!

Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner... yeaaa, no 1 yang gw cari dari eyeliner adalah ke-waterproof-an nya... daaan si holika ini adalah salah satunya yang waterproof. Kalo dari angka 1 - 10, gw kasih dia angka 8 deh buat kewaterproof-an nya..
So, waktu si Holika ini ada di tangan gw, ga sabar pengen nyoba... akhirnya gw pulas ke tangan gw, trus saat itu jg langsung gw gosok2.. hasilnya sedikit smudge siiihhh, tapi tunggu bbrp detik lg, dan gw gosok2 lagi... WOW.... it stays there!! gw gosok2 sekeras2nya tetep nempel sodara2... dan penasaran... akhirnya gw kasih aer doongg, dan gw gosok2 juga.... hasilnyaaaaaa.... tetep nempel!!!! GREAT!!! sukaaa dehhhh
Besok paginya langsung gw pake ke kantor deh... tapi pas udh agak siang koq agak2 smudge ya, nempel2 dikit gitu sih ke kelopak mata atas gw... tapi so far sih ga ada masalah lah sama itu.. mungkin gw harus tetep pake eye primer dl deh sebelum pake eyeliner ini.

So, kesimpulannya:

Bentuk : oke, kaya pensil (ujungnya lembut ky crayon), jadi gampang buat aplikasiinnya... cm bagian bawahnya gw puter2 koq ga bisa muter yaaaa (isinya mo dinaekin ke atas)... OMG, masa isinya cuma sedikit banget kl dalemnya ga ada lagi... ternyata katanya tu Holika harus diserut (bahasa gua diserut hahahaha apa ya istilahnya? mungkin ditajemin pake pencil sharperner gitu dehhh)... Bisa ya diserut??? soalnya luarnya ky plastik2 gituuuuu.... yaaaaa nti bakal gw coba dulu deh.

Warna : karena gw pilih yang aman, jadi kali ini gw cuma coba yang warna item sajah... warna itemnya pekat, pas lah di mata. kalo warna laen gw ga tertarik pake hihihi, katanya sih bisa buat eyeshadow juga, soalnya warna2nya ada pink, gold. dll dll gituuu lucu2 deh...

Harga : sangat reasonable, gw beli dibawah 100rb di OL shop, ga tau deh kl diluaran gimana.

Waterproof : bagus banget, sangat waterproof. Diamkan beberapa detik dulu sampe bener2 nempel di kulit. saran gw kudu pake eye primer dulu supaya ga smudge sampe siang.

Over All, menurut gw termasuk salah satu Lovely Product favorit gw...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar