15 Juli 2013

Long Weekend Escape to Pangandaran LOL

Hmm sadar gak sih kalo di taun ini banyak banget Harpitnas... nyebelin kl sampe tetep harus masuk kerja memang... Apalagi tempat gw kerja tetp masuk di hari Sabtu... Haiiissshhh!!

Tapi longweekend bulan Maret kemaren, gw sempetin buat ambil cuti... dan gw n suami pergi ke pangandaran, just the two of us... hihihi

Karena muncul idenya dadakan, jadi u know laaaahh pangandaran saat liburan itu bener2 penuhhhh, sampe tiap pesen hotel selalu udh full booked.. hhhhh, nah akhirnya kaka ipar gw nyaranin satu penginapan, yang gw sendiri baru sadar ternyata ada ya penginapan itu hahahaha..

Nama hotelnya Rasa Sayang... what?? ya ya ya, betulll, Rasa Sayang Restaurant yang terkenal paling enak di pangandaran itu... Ternyata mereka punya beberapa kamar buat disewain. Pas kebeneran tgl itu mereka kosong, jadi akhirnya kita booked disana.


Dalem kamarnya, ya... bisa dibilang so so lah... cukup oke.. tapi saat itu dapet harga agak mahal (menurut gw) soale temen gw nginep di tempat laen yg lebih gede n lbh bagus (menurut gw lagi hehe) dengan harga yang sama.
Yang enak adalahhhh, kalo mau makan ga ush repot2 kemana2... tinggal turun, pesen, makan dehhh, apalagi waktu itu sempet ujan pas jam2 makan malem....
Cuma saat itu pas gw pesen makanan kok agak kurang gimanaaaa gitu ya, ga seenak dulu dulu... padahal gw udh pesen segala macem makanan kaya orang kalap kelaparan, maklum lah, saat itu baru bangun tidur banget... seperti biasa, suami gw selalu masuk angin kalo udh pergi jauh, jadi pas sampe di pangandaran langsung deh pusing2 n jackpot (hhhhhh!!) trus minum obat n tidur, so mau ga mau gw ikutan tidur.

Post kali ini sebenernya cm mau meluapkan kekagetan gw (lebaaaayyy xixi) ttg hotel rasa sayang hahahahaha... dan lagi males ngetik pula, ni posting udh jadi draft selama beberapa bulan baru sempet diberesin sekarang kkkkk...

Anyway... walau liburan singkat, tetep lovely day...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar