10 Juni 2012

Nymph Aura Volumer No 3 Review

Yaaa... setelah liat beberapa blog dan review mengenai produk ini, akhirnya gw putuskan buat nyoba juga produk yang satu ini. Gw termasuk penyuka dewy look nya artis2 korea, kadang bertanya2, koq bisa ya kulit mereka halus bgt, putih bgt, flawless lah pokoknya, dan selalu tampak sehat bercahaya. Ternyata selain kulit yang bener2 sehat, ada juga rahasia make up nya...

So, pertama yang gw rasain saat produk ini gw terima... yipeeee seneng banget... pengen cepet2 nyoba di muka gw.

Nymph Aura Volumer ini ada 3 jenis, no 1, 2, dan 3

No 1, Pure Nymph Aura, warnanya agak orange transparant (gw sendiri blm pernah coba) dan katanya bikin muka super kinclong. Setelah gw baca review dari orang2, gw ga yakin mo beli yang satu ini, karena gw gak suka muka gw terasa 'oily'

No 2, Brilliant Nymph Aura, warnanya agak pink (ini jg gw blm coba hehehe) dan katanyaaa lagi yang gw baca dari review orang2, ga bikin muka sekinclong yang No 1. Tapiiii kalo kebanyakan pake dan kena sinar matahari katanyaaaa muka kita bakal keliatan glittery kayak si Edward Cullen kalo kena cahaya hahahahaha, makanya gw juga jadi ragu buat beli yang ini.

No 3, Transparent Nymph Aura, jujur gw blm pernah baca sema sekali review ttg Nymph Aura yang satu ini, tapi karena judulnya transparent, so gw pikir lebih save, ga ada warna sama sekali... Jadi akhirnya gw putuskan buat beli si No 3 ini...

Sesuai petunjuk yang gw baca kalo penggunaan produk ini yaitu 1:3 dengan bb cream, sooo buat pertama kali karena gw takut muka gw kayak tukang gorengan, jadinya yg gw pake mungkin perbandingannya 3/4 : 3 (kurangin dikitttt). Hasilnya, pas aplikasiin BB Cream ke muka, lebih terasa cair gitu deh, melting2 gimanaaa gitu... tapi ya itu, karena yang pasti ada efek oilynya, gw ngerasa muka gw jd too oily (perasaan gw doang kali) jadi akhirnya gw lapisin lg pake loose powder tipis2, setelah ituuu, ya gw sih ga terlalu ngerasa efek dewy nya keluar karena udh ketutup loose powder.

Hari selanjutnya, gw coba buat pake produk ini setelah gw pake BB Cream dan Loose powder, nah, kl gini lebih keliatan efek kinclong nya, cuma lagi2 karena gw ga tahan muka gw lengket2 gitu, gw ngerasa ga nyaman huuuffff ngerasa rugi juga beli ini.

Kesimpulannya, Nymph Aura Volumer No 3:
  1. Efek dewy n kinclong nya dapet, terlihat cukup natural. Walaupun gw lapis lagi pake loose powder, lama2 keliatan jg berasa lebih bersinar mukanya.
  2. Kalo ga suka terlalu 'basah' lapisin pake loose powder, tapi tipis aja, pakenya ditepuk2 gitu pelan2 aja.
  3. Harus tahan sama perasaan 'oily' di wajah
  4. Kalo mo pake blush on lagi, lebih baik pake yang berbentuk cream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar