05 Juni 2012

VOV Ball On Cheek Review



VOV Ball On Cheek

yang gw suka dari produk ini... Packagingnya tentu sajaaaaaaa, lucuuuuu bangettttt, bikin ga tahan pengen beli.

Dan memang akhirnya gw putuskan buat beli, kemasannya imut kecil, sekitar 5 cm -an diameternya. Bola2 di dalemnya warna warni, pink, ijo, ungu, putih... lucu bangetttt deh pokoknya, lengkap sama puff nya yang juga cute banget, ada pita diatasnya.

Cara aplikasiinnya juga gampang banget, kaya pake bedak, *tepuk tepuk tepuk*

Voilaaaaa, pipi gw jadi pink merona....

So far gw suka sama produk ini, cuma memang warnanya terlalu muda, kalo gw pribadi lebih suka sama pink yang agak ada warna peachnya...

Yang gw ga suka... ga tau kenapa, waktu itu gw pernah bawa ke kantor, gw masukin ke tas, pas gw mo pake, mungkin karena jungkir balik di dalem tas gw, jadi akhirnya si puff gw itu belepotan serbuk serbuk pink, trus si bola bola nya ada yang ancur2 jadi serbuk gitu, dan pas gw pake ke pipi (karena ga sadar bola-bolanya pada berubah jadi serbuk) WWUUAAAAAAAA!!!! pipi gw pink abissssss ky ondel ondel OMG!!!!! tapi untungnya setelah gw hapus pake tissue bisa ilang juga dan akhirnya warna pipi gw normal lagi. :P

Soooo,menurut gw, worth to try lah... apalagi buat yang kulitnya putih flawless, pasti bagus banget...

Lovely product...

1 komentar: